Monday, September 20, 2010

91'ers POELANK KAMPOENK

Malang, 18 September 2010,
Langit cerah, anginpun berhembus perlahan, mengiringi langkah 91'ers menuju kediaman Agus Adi Pramono (1-2/A1-1), tempat di mana acara "91'ers Poelank Kampoenk + Halal Bihalal (91PKHB).
Acara yang dikoordinasikan oleh Chief EO, Niskha Sandriana (1-1/A1-2), sukses menghadirkan tak kurang dari 40 orang 91'ers beserta keluarga.
Semakin meriah, acara yang diiringi permainan organ tunggal dengan vokalis-vokalis spontanitas, Tyas A, Gazzy, Viva, Woro Tanti, Niskha cukup memeriahkan suasana.
Puncak acara, apalagi kalau bukan 'lunch together', hasil kolaborasi ibu-ibu 91'ers mempraktekan kesaktian ilmu masak-memasaknya, Lucky, Tripuji, Niskha, Ny. Agus Adi, Dwrina, Sulistyorini, Dewi K.
Akhirnya acara dari kita, oleh kita, untuk dinikmati bersama kita berakhir, wajah-wajah puas dan bahagia tak lepas dari kita semua.
Terima kasih, all commitee... sie perlengkapan Agung P, Rizal A, Setiawan Dj. Kameraman Imam A. Kontributor; Efex, Icuk, Hari K, Wahyu Wulandari. Special thanks Agus Adi & keluarga. Serta semua pihak yang belum disebutkan satu persatu, semua yang telah hadir, juga doa-doa rekan-rekan semua yang belum berkesempatan hadir. All thanks.
Sampai berjumpa dalam event-event yang akan datang. 91'ers selalu setia menjalin kebersamaan.
-AA21-

No comments:

Post a Comment